Baby Shaquille Tersenyum Cekikikan, Roger Danuarta Heran Ini Sebabnya

by -8 views
ARTISVIRAL.ID – Momen menjadi orang tua sedang di nikmati oleh pasangan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska. beserta hadirnya si buah hati yang menggemaskan bernama Shaquille Kaili Danuarta, tempat tinggal tangga Mereka meningkat berwarna.

melalui Instagram pribadinya, kegiatan sehari-hari baby Shaquille sering kali di posting keduanya. terekam Roger dan Cut Meyriska yang dibikin terheran-heran bersama dengan tingkah baby Shaquille yang datang-datang tersenyum cekikikan baru-baru ini. 

Cut Meyriska dan Roger Danuarta bersama Baby Shaquille (Instagram/@cutratumeyriska)

Kala itu mbak di tempat tinggal Mereka sementara membereskan ranjang. Shaquille yang sendiri mendadak tersenyum, padahal nggak ada siapa-siapa yang ngajak dia bercanda.

Ada lagi antiques yang terbaru tentang @shaquillekailidanuarta. Jadi kemarin mba di tempat tinggal lagi beresin ranjang di kamar dan Shaquille lagi main sendiri di box crib nya. Tahu-tahu Shaquille ketawa sampai cekikikan. Aku sama @cutratumeyriska langsung bingung siapa yg ngajakin Shaquille bercanda soalnya ga ada siapa-siapa lagi,” ujar Roger Danuarta di postingannya semalam (26/3/2021).

Baca Juga:
Intip Tempat tinggal Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Isinya Bikin Ngelus Dada?

Baby Shaquille (Instagram/@rogerojey)

melacak punya usut, ter nyata penyebab nya adalah sapu lidi. bunyi sapu lidi Mewujudkan baby Shaquille cekikikan dan Mereka berhasil dibikin heran kenapa suara sapu lidi bisa begitu lucu buat Baby Shaquille. 

Ternyaaataaaa…… Ga tau nya Shaquille ketawa karena suara sapu lidi. Entah kenapa suara sapu lidi itu lucu banget buat Shaquille,” lanjut Roger Danuarta.

Roger juga tampak bermain-main bersama dengan sapu lidi di depan Shaquille antara postingan selanjutnya. Dan benar saja, bocah imut itu terpingkal-pingkal.

Sapu Lidi. Ini dia kejadian yang aku maksud di postingan aku yang mula-mula. Aku dan @cutratumeyriska bener-bener baru tau jikalau suara sapu lidi ter nyata selucu itu. Doain @shaquillekailidanuarta yah uncle dan aunty agar Shaquille bahagia selalu,” tambahnya.

Roger Danuarta dan Baby Shaquille (Instagram/@rogerojey)

Warganet juga memberikan beragam reaksi di kolom komentar. mereka ikut senang The Power of Sapu Lidi bisa bikin baby Shaquille tersenyum bahagia.