Bertalenta, Isyana Sarasvati Kagumi Prestasi Semifinalis The Voice Kids Indonesia

by -5 views

JAKARTA – Para kontestan The Voice Kids Indonesia bakal ulang bertarung menyatakan bakat Mereka antara babak semifinal pekan ini. GTV bakal menyiarkan episode Semifinal The Voice Kids Indonesia Season 4 hari Kamis 01 April pukul 18.30 WIB. Program The Voice Kids Indonesia juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Semifinalis The Voice Kids Indonesia ini memang anak-anak penuh talenta dan berprestasi. Coach Isyana Sarasvati menghendaki talenta Mereka bisa makin lama dipoles di ajang pencarian bakat ini.

“Kalian semua telah menjadi bintang. Semangat terus, kami gali lagi potensinya lebih di dalam, kami eksplor lagi,” ucap Coach Isyana (25/03/21).

Para talenta muda berasal dari Team Isyana banyak mengukir prestasi. Nikita, kontestan asal Medan, berkompetisi di dalam World Scholar’s Cup dan mempunyai pulang 9 Medali, telah sukses menyelenggarakan mini concert Nikita for Jazz Night 2 th berturut–turut (2018 & 2019), ikut memeriahkan North Sumatera Jazz Festival, Toba Jazz dan telah sering tampil di berbagai event peringatan nasional berasal dari Pemda Provinsi Sumut.

Baca Juga:

– 6 Kontestan The Voice Kids Indonesia Melaju ke Babak Semifinal

– Andre Taulany, Rossa Sampai Ganjar Pranowo Dukung Kontestan The Voice Kids Indonesia

Shaina menjadi juara di dalam event kompetisi Semarang Hebat dan PMC Halmahera Music School bersama dengan memainkan Biola. Talenta muda yang akrab disapa Una ini juga menjadi Juara Tilawah Qur’an dan Olimpiade Matematika.

Mirai asal Solo menjadi juara Festival Lomba Seni Siswa Nasional tingkat Provinsi dan Nasional. Sementara Ajeng menjuarai Bintang Radio Semeru Lumajang, Singapore National Academy, Chinese Singing Competition di Singapura. Puluhan piala pun mengisi tempat tinggal Ajeng bersama dengan berbagai pencapaiannya di dunia musik dan tarik suara.

Berasal dari Team Yura Rizky, Ghatfaan dulu menjadi Juara 1 Lomba Gitar Akustik sejak usia SD. Ia juga juara 1 Kids Band Competition, Juara 1 di dalam Festival Band dan juga Juara 1 di dalam Lomba Etnik Kategori Junior berasal dari Depdikbud Jawa Sedang. Talenta vokal Ghatfaan juga tak diragukan pas ia memenangkan Solo Music Competition dan Teenage & The Most Promising Teenage Choir berasal dari Choral COFF3.