Bertrand Antolin Himbau Masyarakat Tidak Terprovokasi Bom Gereja Makassar

by -8 views

JAKARTA – Aktor Bertrand Antolin ikut menyorot peristiwa bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar, yang terjadi Minggu, 28 Maret 2021 tempo hari. Bukan hanya itu merasa prihatin bersama dengan perihal selanjutnya, tetapi ia juga mengaku kaget bersama dengan ada peristiwa yang tidak disangka-sangka itu.

Melalui akun Instagram pribadinya, pria 40 th ini tampak mengunggah foto dirinya sementara berada di Gereja selanjutnya. Selain menghendaki agar masyarakat menjaga diri masing-masing, ia juga menghendaki agar masyarakat tidak terprovokasi bersama dengan perihal selanjutnya.

BACA  Digosipkan bersama Billy Syahputra, Memes Prameswari: Teman Kerja

“Th selanjutnya sy tersedia kerjaan di Makassar, sy sempat mampir ke gereja Katedral Makasar..,” tulis Bertrand antara kolom keterangan foto.

Baca juga:

Bertrand Antolin Unggah Foto Lawas Olga Syahputra, Deretan Artis Sampaikan Doa

Kenang Olga Syahputra, Bertrand Antolin Unggah Foto Lawas

“Yes berita saat ini pasti mem buat kaget.. buat semuanya Please stay safe..Mari kami selalu bersatu, tidak terprovokasi dan melawan segala bentuk tindakan terorisme…,” sambungnya.

BACA  Curahan Hati Cita Citata Berurusan bersama KPK

Tak lupa ia mengingatkan untuk para masyarakat yang dapat merayakan Paskah, agar bisa menjalaninya bersama dengan sebaik barangkali. Ia pun menghendaki agar Tuhan selalu memberkati kalian.

 

“Buat saudara-saudaraku yg Katolik dan Kristen sebentar lagi Paskah, selamat puasa dan pantang nya lancar ..May God Bless each and everyone of you…,” pungkasnya.

BACA  Seluruh Harta Atas Nama Istri, Hotman Paris: Jikalau Cerai, Aku Tambah Gelandangan

(edh)