Cara Wulan Guritno Berbagi di Sedang Pandemi

by -21 views

JAKARTA – Wulan Guritno fokus Berbagi di dalam per kesibukan di sela kesibukannya sebagai artis. Ia kerap melaksanakan gelagat sosial.

Wulan Guritno mendirikan sebuah yayasan untuk menangani kesibukan sosialnya. Di bawah Yayasan Dunia Kasih atau HOPE Foundation, Wulan selalu menebar kebaikan kepada sesama, terutama di masa pandemi.

Kali ini, Wulan Guritno bersama sahabatnya, Jana dan Amanda Soekasah mempersembahkan sebuah kampanye yang diberi tajuk Kasih.

BACA  Buka Bisnis Kopi, Handika Pratama Bawa Misi Mulia

Baca Juga:

Gaya Wulan Guritno Gunakan Baju Menerawang Hingga Bra Nampak, Semakin Seksi!

Lagi Th, Wulan Guritno Banjir Doa berasal dari Aura Kasih sampai Sandra Dewi

Wulan Guritno

“Berawal berasal dari sebuah ide karena lihat situasi pandemi COVID-19. Kami akhirnya mem buat Kasih, untuk Berbagi kasih dan harapan kepada masyarakat,” kata Wulan Guritno.

Wulan Guritno bersama Hope Foundation, berkolaborasi bersama desainer Stella Rissa. mereka merancang sebuah kaos yang nantinya hasil penjualan didonasikan untuk Mereka yang membutuhkan.

BACA  Kamasean Idol dan Ryuzaki Rama Kolaborasi di Single I've Found

“Kata-kata kasih itu kuat sekali, kasih itu memiliki makna yang di dalam, tetapi gampang dimengerti. Semakin ini bukan cuma perihal kami, ketika kami mengasihi diri sendiri, of course kami bisa share to others,” ujar Stella Rissa.

Kemudian Wulan juga mengajak komunitas pesepeda untuk melakukan gelagat sosial berikut bersama tajuk Cycling for Hope. Wulan bersama Stella Rissa bersama Teamup, kemudian mengembangkan ide untuk melancarkan gelagat berbaginya.

BACA  Ruben Onsu Ditangkap Imigrasi Australia Karena Tak dapat Bahasa Inggris

“Ketika pertama kali diceritakan mengenai ide kampanye Kasih ini, Teamup terlalu tertarik untuk berkolaborasi. Kekuatan kolaborasi didukung kesamaan visi dan misi untuk saling Berbagi kisah dan cinta kepada sesama. Perihal ini tentunya menjadi satu yang terlalu luar biasa dan bisa kami lakukan di masa pandemi waktu ini,” ungkap Co-founder Teamup Ahmad Romero Camacho.

(aln)