Data Pertandingan Real Madrid vs Valencia, Madrid Runner UP Klasemen

by -32 views
Head To Head Real Madrid vs Valencia

Data Pertandingan Real Madrid vs Valencia, disini kami akan membagikan data madrid vs valencia seperti head to head, Pertandingan sebelumnya dan Pemain – pemain yang kemungkinan akan absen pada lagi ini, Pertandingan La Liga di Estadio Santiago Bernabéu pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Real Madrid bermain melawan Valencia .

data pertandingan sebelumnya Real Madrid vs Valencia

Data Pertandingan Real Madrid

Real Madrid akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 2-0 di La Liga melawan Getafe. Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid menguasai 68% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Real Madrid, gol dicetak oleh Karim Benzema (60 ‘) dan Ferland Mendy (66’). Getafe CF mendapat 1 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

BACA  Prediksi Bola Sampdoria vs Fiorentina 14 Februari 2021

Tiga atau lebih gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir dimana Real Madrid telah mengambil bagian. Lawan mereka mencetak 8 gol dalam periode ini sedangkan Los Blancos mengantongi total 11 gol.

Data Pertandingan Valencia

Pada pertandingan sebelumnya, Valencia bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga melawan Athletic Bilbao.

Prediksi Real Madrid vs Valencia, Dalam pertandingan itu, Valencia berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 2 tembakan tepat sasaran. Untuk Valencia, pencetak golnya adalah Guillamón (43 ‘Gol bunuh diri) dan Gabriel Paulista (65’). Di sisi lain, Athletic Bilbao memiliki 11 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

BACA  Prediksi FA CUP Manchester United vs West Ham

Valencia asuhan Javi Gracia telah mencetak 6 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama sama dengan 8.

Melihat fakta prapertandingan, Valencia:

  • belum pernah mengalahkan Real Madrid ketika mereka bermain tandang dalam 12 pertandingan liga sebelumnya. Hasil tandang yang sangat buruk, memang.
  • tanpa kemenangan tandang untuk 2 pertandingan liga terakhir
BACA  Prediksi Bola AS Roma vs Udinese 14 Februari 2021

Head To Head Real Madrid vs Valencia

Head To Head Real Madrid vs Valencia

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 27/01/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Real Madrid telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Valencia 2, dengan jumlah seri menjadi 1.