Data Pertandingan Real Madrid vs Valencia, Madrid Runner UP Klasemen

by -24 views
Head To Head Real Madrid vs Valencia

Total gabungan 20 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 12 dari Los Blancos dan 8 milik Los Che. Itu rata-rata angka gol per game 3,33.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah laga ke-9 La Liga pada 08/11/2020 yang berakhir dengan skor di Valencia 4-1 Real Madrid.

BACA  Prediksi Bola Burnley vs Bournemouth FU CUP

Dalam pertandingan tersebut, Valencia menguasai 35% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Carlos Soler (35 ‘, 54’, 63 ‘).

Di sisi lain, Real Madrid mendapatkan 16 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Karim Benzema (23 ‘) dan Raphaël Varane (43’ Gol bunuh diri) mencetak gol.

BACA  Prediksi Real Madrid vs Valencia, Tony Kroos Bermain

Pertandingan itu dipimpin oleh Jesús Gil Manzano.

Daftar Pemain Cedera Real Madrid vs Valencia

Realmadrid : Álvaro Odriozola (Cedera Hamstring), Daniel Carvajal (Cedera Otot), Éder Militão (Knock), Lucas Vázquez (Masalah otot), Marcelo (Cedera Otot), Eden Hazard (Cedera Otot), Rodrygo (Cedera Hamstring) dan Sergio Ramos (Robek Meniskus) tidak tersedia untuk bos Real Madrid Zinedine Zidane.

BACA  Prediksi Inter Milan vs Lazio 15 Februari 2021

Valencia : Manajer Valencia Javi Gracia memiliki sejumlah pemain yang absen. Mouctar Diakhaby (Muscle Injury) dan Jasper Cillessen (Muscle Injury) akan absen dalam pertandingan ini.