Demi Temui Target Tempat tinggal Teka-Teki GTV, Baim Wong Jalan Keliling 2 Jam

by -0 views

JAKARTA – Baim Wong terus melakukan upaya terbaiknya untuk menemui dan juga membantu target-target Tempat tinggal Teka-Teki GTV. Di salah satu episode, suami Paula Verhoeven itu lebih-lebih hingga rela jalan kaki 2 jam di Bali untuk menemui target.

“Tambah kami tuh di desa Tiyingan Pelaga, mantab. Ini tersedia 2 setengah jam berasal dari kota ya. Tambah kami ke kota-kota yang tersedia di Bali yaa,” kata Baim.

BACA  Penyebab Awal Aa Gym Ajukan Talak Cerai kepada Teh Ninih

Baca Juga:

– Baim Wong Blusukan di Bali, Tempat tinggal Teka-Teki GTV Kepada Kepada Rezeki

– Berbagi Rezeki sementara Pandemi, Saksikan Tempat tinggal Teka-Teki Hanya saja di Vision+!

Rumah Teka-Teki

Masih ditemani Sahila Hisyam, Baim meminta ia dan tim Tempat tinggal Teka-Teki bisa membantu warga desa Tiyingan Pelaga, Bali. Tak hanya itu para target, Baim dan tim juga bagi-bagi bonus untuk warga sekitar yang menonton syuting Tempat tinggal Teka-Teki. Warga yang sukses menjawab pertanyaan dapat mendapatkan bonus Rp1 juta. 

BACA  Bertrand Antolin Himbau Masyarakat Tidak Terprovokasi Bom Gereja Makassar

Apa lagi keseruan lainnya yang terjadi sementara Bos Baim bersama Sahila Hisyam mencari target di Bali? Saksikan Tempat tinggal Teka-Teki per Senin hingga Jumat antara pukul 18.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan artikel – artikel yang menarik. Program Tempat tinggal Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

BACA  Ruben Onsu Ditangkap Imigrasi Australia Karena Tak dapat Bahasa Inggris

(LID.-)