Demi Temui Target Tempat tinggal Teka-Teki GTV, Baim Wong Jalan Keliling 2 Jam

by -0 views

JAKARTA – Baim Wong terus melakukan upaya terbaiknya untuk menemui dan juga membantu target-target Tempat tinggal Teka-Teki GTV. Di salah satu episode, suami Paula Verhoeven itu lebih-lebih hingga rela jalan kaki 2 jam di Bali untuk menemui target.

“Tambah kami tuh di desa Tiyingan Pelaga, mantab. Ini tersedia 2 setengah jam berasal dari kota ya. Tambah kami ke kota-kota yang tersedia di Bali yaa,” kata Baim.

Baca Juga:

– Baim Wong Blusukan di Bali, Tempat tinggal Teka-Teki GTV Kepada Kepada Rezeki

– Berbagi Rezeki sementara Pandemi, Saksikan Tempat tinggal Teka-Teki Hanya saja di Vision+!

Masih ditemani Sahila Hisyam, Baim meminta ia dan tim Tempat tinggal Teka-Teki bisa membantu warga desa Tiyingan Pelaga, Bali. Tak hanya itu para target, Baim dan tim juga bagi-bagi bonus untuk warga sekitar yang menonton syuting Tempat tinggal Teka-Teki. Warga yang sukses menjawab pertanyaan dapat mendapatkan bonus Rp1 juta. 

Apa lagi keseruan lainnya yang terjadi sementara Bos Baim bersama Sahila Hisyam mencari target di Bali? Saksikan Tempat tinggal Teka-Teki per Senin hingga Jumat antara pukul 18.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan artikel – artikel yang menarik. Program Tempat tinggal Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(LID.-)