Guyonan Sri Mulyani Kala Diminta Jokowi Sapa Peserta Vaksin

by -3 views

Jakarta, ARTISVIRAL.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau pelaksanaan vaksinasi pelaku perbankan dan pasar modal di Bursa Efek Indonesia (BEI) di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (31/3/2021)

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati yang mendampingi Jokowi didalam peninjauan vaksinasi sempat menyapa para pelaku perbankan dan pasar modal yang mendapatkan suntikan vaksin.

Bendahara negara, lebih-lebih sempat melontarkan candaan kepada para pelaku perbankan dan pasar modal.


“Gimana bapak ibu telah disuntik? Ini aku diminta bapak Presiden untuk menyapa bapak ibu sekalian. Bisa saja karena anggaran vaksinnya berasal dari APBN ya. Untuk mengingatkan saja,” kelakar Sri Mulyani.

Sri Mulyani menegaskan pelaksanaan vaksinasi buat pelaku perbankan dan pasar modal menjadi wujud perhatian Presiden Jokowi agar kedua sektor berikut bisa pulih ulang.

“Tambah untuk sektor keuangan, apakah perbankan dan pasar modal menjadi prioritas kami semua. Kami meminta semua sektor langsung pulih kegiatannya untuk mendukung pemulihan ekonomi.” jelasnya.

Sri Mulyani meminta pelaksanaan program vaksinasi bisa memulihkan sektor keuangan baik di sektor perbankan, nonbank, atau pasar modal untuk menjadi penopang perekonomian ke depan.

“Program vaksinasi ini juga diprioritaskan buat tenaga yang berada di garis depan untuk melayani sektor keuangan,” katanya.

[Gambas:Video ARTISVIRAL.ID]

(cha/cha)