Hotma Sitompul Ogah Tanggapi Tudingan Usir Istri berasal dari Tempat tinggal

by -9 views

JAKARTA – Pengacara Hotma Sitompul yang sekaligus papa sambung penyanyi Bams, enggan menanggapi isu dirinya mengusir sang istri, Desiree Tarigan berasal dari tempat tinggal. Dia beralasan, perihal itu yaitu kasus tempat tinggal tangga yang tak perlu diumbar ke publik.

“Sebenarnya ini kasus internal pada Pak Hotma dan Bu Desi. Ini adalah kasus tempat tinggal tangga yang harus diselesaikan keduanya sebagai suami istri,” ujar Dion Pongkor selaku kuasa hukum sang pengacara pas ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (29/3/2021).

BACA  Gugat Cerai Suami, Thalita Latief Tuntut Hak Asuh Anak

Hotma Sitompul.

Mula-mula, Desiree Tarigan mengungkap, Hotma Sitompul sengaja mengusirnya berasal dari tempat tinggal yang Mereka huni selama ini. Pasangan berikut udah tak lagi tinggal satu atap selama 2 bulan terakhir.

“Dia bilang, ‘Aku enggak rela menyaksikan kamu lagi. Kamu pergi saja berasal dari sini, bawa barang-barang kamu’,” ungkap Desiree.

sedang Hotma Sitompul tetap berkeyakinan bahwa dirinya tidak dulu mengusir sang istri berasal dari kediaman Mereka. Meski begitu, dia memutuskan untuk tidak bakal menyatakan permasalahan tempat tinggal tangga Mereka di hadapan publik.

BACA  Viral, Performa Terbaru Aliando Syarief Digunjing Netizen

Desiree Tarigan.

“Menurut klien aku, justru Bu Desi yang meninggalkan tempat tinggal bersama dengan mempunyai barang-barang,” tutur kuasa hukum Hotma Sitompul.*

Baca juga:

Dituding Selingkuh bersama dengan sang Menantu, Hotma Sitompul: Itu Fitnah Keji

3 Fakta Anggi Marito, Finalis Top 3 Indonesian Idol

(SIS)