Live Laga Liverpool vs Manchester City di NET TV

by -55 views
Prediksi Liverpool vs Manchster city

BigMatch Liga Inggris untuk Minggu ini 07 Februari mempertemukan tim tim besar, pada pekan ini salah satu bigMatch liga inggris yaitu Liverpool vs Manchester City. Jangan lupu untuk menyaksikannya Jadwal pertandingan Liverpool vs Manchester City pada pekan ke-23 Premier League 2020/21, Minggu (7/2/2021). Laga ini akan disiarkan langsung oleh NET TV dan secara live streaming oleh Mola TV.

Pertandingan ini diprediksi bakal sengit karena posisi kedua tim di klasemen sementara Liga inggris. Liverpool di peringkat empat dengan 40 poin dari 22 pertandingan, Man City memimpin dengan 47 poin dari 21 laga.

BACA  Jadwal Liga Italia Seri A 14 Februari 2021

Prediksi Liverpool vs Manchster city

Live Streaming Laga Liverpool vs Manchester City

Man City tentu ingin terus menambah pundi-pundi poin mereka, sementara Liverpool bertekad menang demi coba memangkas jarak dengan tim-tim di atasnya. Duel nanti diyakini bakal berlangsung ketat. Itu pun jika Liverpool belum menyerah dalam persaingan menuju tangga juara.

BACA  Tigres Kalahkan Palmeiras, Tigres Melaju ke final Piala Dunia Antarklub

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, pada pekan ke-8, City dan Liverpool bermain imbang 1-1 di Etihad Stadium. Liverpool unggul lewat penalti Mohamed Salah, dan City membalas melalui gol Gabriel Jesus.

Perkiraan Susunan Pemain Liverpool vs Manchester City

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Fabinho, Henderson, Alexander-Arnold; Chamberlain, Wijnaldum, Thiago; Mane, Firmino, Salah.

BACA  Evan Dimas CS di Panggill Shin Tае-уоng Untuk Timnas U-22

Pelatih: Jurgen Klopp.

Info skuad: Matip (cedera), Van Dijk (cedera), Jota (cedera), Gomez (cedera), Fabinho (meragukan), Mane (meragukan), Keita (meragukan).

City (4-3-3): Ederson; Laporte, Dias, Stones; Zinchenko, Gundogan, Rodri, Cancelo; Foden, Bernardo Silva, Sterling.

Pelatih: Josep Guardiola.

Info skuad: De Bruyne (cedera), Ake (cedera), Aguero (sangat meragukan).