Mertua Bams Geram sang Putri Dituding Selingkuh bersama Hotma Sitompul

by -3 views

JAKARTA – Ibu Mikhavita Wijaya yang sekaligus mertua Bams, merasa geram mendengar putrinya dituding berselingkuh bersama Hotma Sitompul. Kemarahan itu diluapkannya selagi bersua bersama sang pengacara.

“Aku marah sekali. Anak aku difitnah bagaikan itu. Aku merasa dizalimi, amat dizalimi,” ujarnya lewat sebuah video antara 29 Maret 2021.

Bams dan istri.

Ibu Mikhavita Wijaya juga menyayangkan sikap diam sang menantu yang Menciptakan isu perselingkuhan itu jadi melebar. “Bams mengetahui itu tidak benar, tetapi tidak nampak untuk klarifikasi. Padahal banyak sekali netizen yang berkata jelek ke anak dan cucu aku,” tuturnya.

BACA  Okan Kornelius Berpesan ke Mantan Istri: Berhenti Menggiring Opini

Sang ibu kemudian menuntut Bams agar nampak ke publik dan meluruskan isu perselingkuhan istrinya bersama Hotma Sitompul. semacam diketahui, Mikhavita Wijaya sempat membantah tudingan selanjutnya lewat kuasa hukumnya. 

Hotma Sitompul.

Isu perselingkuhan itu nampak sesudah tempat tinggal tangga Bams dan Mikhavita Wijaya dikabarkan sedang di ujung tanduk. Beredar isu bahwa salah satu penyebab keretakan pernikahan keduanya adalah karena dugaan perselingkuhan Mikha dan bapak sambung Bams selanjutnya.*

BACA  Dirawat di RS karena Covid-19, Ananda Omesh: Aman, Alhamdulillah

Baca juga:

Dituding Selingkuh bersama sang Menantu, Hotma Sitompul: Itu Fitnah Keji

Viral Nissa Sabyan Pegang Perut, Mbah Mijan: Akan Punya Cucu 

(SIS)