Pesan Krisdayanti untuk Atta Halilintar Jelang Nikahi Aurel Hermansyah

by -29 views

JAKARTA – Krisdayanti siap melepas Aurel Hermansyah kepada Atta Halilintar. Kepada sang calon mantu, ibu empat anak selanjutnya menitipkan pesan.

“Gampang-mudahan Mas Atta bisa membimbing Aurel. Bukan karena kecantikannya, bukan karena siapa turunannya, bukan karena kekayaannya, tetapi lebih kepada agamanya,” terang Krisdayanti waktu ditemui MNC Portal di Wasabae, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (31/3/2021).

BACA  Curhatan Thalita Latief: 3 Th Dennis Tinggalkan Aku dan Anak

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Krisdayanti percaya, bersama dengan suatu ikatan yang baik dan suci, keduanya mampu menghadapi segala rintangan yang dapat Mereka hadapi kelak.

“Kami hanya saja orangtua, ibaratnya hanya saja mengantarkan anak-anak hingga ke dermaga. mereka lah yang dapat memegang kendali, mengarungi samudera dan menghadapi badai ataupun yang tersedia di depan nanti. Jikalau Mereka kuat iman, insha allah Mereka dapat saling menguatkan,” tuturnya.

BACA  Seluruh Harta Atas Nama Istri, Hotman Paris: Jikalau Cerai, Aku Tambah Gelandangan

Baca Juga:

– Krisdayanti Pastikan Hadir Sendiri ke Pernikahan Aurel Hermansyah & Atta Halilintar

– Jelang Pernikahan, Krisdayanti Ingatkan Aurel Hermansyah Tak Terprovokasi Media Sosial

Krisdayanti tidak menampik ikut merasa deg-degan menantikan pernikahan sang putri tercinta. Namun ia bersyukur, dukungan terus mengalir untuk kedua calon mempelai.

“Pastinya deg-degan, namanya juga anak senang nikah. Namun aku bersyukur Mereka mendapat kemudahan berasal dari Gusti Allah bersama dengan cara apapun. Baik itu dukungan teman-temannya, dukungan media, dukungan fans, belum lagi yang kasih imbalan bentuk cinta dan lain-lain. Tambah enggak tersedia perihal lebih indah selain ucapan syukur,” tandas sang diva.

BACA  Dirawat di RS karena Covid-19, Ananda Omesh: Aman, Alhamdulillah

(LID)