Prediksi Bola AS Roma vs Udinese 14 Februari 2021

by -8 views
Prediksi Bola AS Roma vs Udinese

Roma akan berusaha menebus kekalahan 2-0 dari Juventus ketika mereka menjamu Udinese di Stadio Olimpico mereka pada hari Minggu. Giallorossi menghasilkan penampilan yang jauh lebih baik di kandang daripada saat tandang, dengan tim mengincar kemenangan ketiga berturut-turut mereka di kandang sendiri dalam kejuaraan nasional. Edin Dzeko harus dipanggil kembali ke starting XI setelah kembali ke skuad pada akhir pekan, sementara Zaniolo dan Smalling sama-sama absen karena cedera.

Prediksi Jitu AS Roma Vs Udinese 14 Februari 2021. Jadwal Pertandingan Liga Italia Serie A. Kompetisi ajang pertandingan Liga Serie A Italia yang akan mempertemukan kedua klub yaitu antara AS Roma Vs Udinese yang mana pertandingan ini akan di laksanakan pada pukul 18:30 WIB dan berlangsung di Stadion Olimpico.

Pertandingan AS Roma Sebelumnya

Zebrette, di sisi lain, benar-benar tidak dapat diprediksi di musim 2020/21, tetapi mereka menuju pertandingan setelah kemenangan beruntun atas Spezia dan Verona. Udinese tampil mengesankan di lini belakang akhir-akhir ini, tetapi mencegah penyerang Roma mencetak gol di Stadio Olimpico lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Semua Forestieri, Pussetto, Jajalo, dan Pereyra cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tamu.

BACA  Prediksi Bola Napoli vs Juventus, Adu Gengsi

Roma akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-0 di Serie A pada pertandingan sebelumnya melawan Juventus.

Dalam pertandingan itu, Roma berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 3 percobaan tepat sasaran. Pencetak gol untuk Roma adalah Roger IbaƱez (69 ‘Gol bunuh diri). Di sisi lain, Juventus melakukan 3 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Cristiano Ronaldo (13 ‘) adalah pencetak gol untuk Juventus.

BACA  Prediksi Inter Milan vs Lazio 15 Februari 2021

Dalam beberapa waktu terakhir, Roma berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, i Giallorossi telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 15 gol dalam perjalanan.

Pertandingan Udinese Sebelumnya

Udinese menuju pertemuan tersebut setelah menang 2-0 di Serie A dengan jatuhnya Hellas Verona dalam pertandingan terakhir mereka.