Prediksi Bola Barnsley vs Chelsea, Chelsea Perkasa

by -4 views
Prediksi Bola Barnsley vs Chelsea

Prediksi Bola Barnsley vs Chelsea, Barnsley akan berharap sejarah terulang kembali ketika tim Championship menyambut Chelsea di Oakwell pada pertandingan Putaran Kelima Piala FA hari Kamis.

Live Score, The Tykes melakukan piala yang tak terlupakan melawan pemegang gelar saat terakhir mereka bertemu di kompetisi ini pada tahun 2008, dengan kemenangan 1-0 di kandang sendiri di perempat final.

CHELSEA akan bertandang ke markas Barnsley di babak 16 besar Piala FA 2020-2021, Jumat 12 Februari 2021 dini hari WIB. Jika Chelsea mengalahkan Barnsley, tercatat hanya Bournemouth kontestan non-Premier League yang lolos ke perempatfinal Piala FA 2020-2021.

BACA  Prediksi Bola Napoli vs Juventus, Adu Gengsi

Prediksi Bola Barnsley vs Chelsea

Sejauh ini sudah ada enam tim yang lolos ke babak perempatfinal Piala FA 2020-2021. Mereka ialah Manchester United, Everton, Manchester City, Leicester City, Sheffield United dan Bournemouth.

Pasukan Thomas Tuchel telah menang tiga kali dan tidak pernah kalah dari empat pertandingan mereka sejak dia mengambil alih komando bulan lalu, dan jelas favorit 3/10 (1,30) untuk melaju ke babak berikutnya dengan menjadi juara di sini.

BACA  Prediksi Real Madrid vs Valencia, Tony Kroos Bermain

Tak satu pun dari 14 pertandingan terakhir para tamu di kompetisi ini yang menghasilkan hasil imbang, tetapi Anda bisa mendapatkan odd 9/2 (5,50) saat mereka dipaksa masuk perpanjangan waktu setelah kebuntuan 90 menit dalam pertandingan ini.

Pemain baru Daryl Dike siap menjalani debutnya di Barnsley setelah bergabung dari Orlando City dengan status pinjaman, meskipun Ben Williams, Liam Kitching dan Aapo Halme semuanya absen karena cedera.

Timo Werner akan menjalani pemeriksaan karena cedera kaki yang dideritanya dalam kemenangan 2-1 atas Sheffield United, sementara Thiago Silva cedera dan Christian Pulisic kembali dalam pertarungan setelah absen dalam perjalanan ke Bramall Lane karena alasan pribadi.

BACA  Jadwal Siaran Langsung Premier League di 7 Februari 2020

Jadwal Liga Inggris terbaru, Memang, Chelsea sebenarnya hanya kebobolan empat gol dalam total delapan pertandingan terakhir mereka dan terlihat layak untuk peluang 6/5 (2.20) untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi empat kali berturut-turut sambil menjaga clean sheet keempat dalam lima pertandingan mengingat kurangnya Barnsley. daya tembak akhir-akhir ini.