Prediksi Bola Juventus vs.Inter Milan, Bursa Taruhan Seri

by -16 views
Prediksi Bola Juventus vs.Inter Milan

Prediksi Bola Juventus vs.Inter Milan, Finalis pertama Coppa Italia 2020-21 akan diketahui hari Rabu Pagi (10-02-2020) saat Juventus dan Inter Milan bertemu di leg kedua semifinal mereka. Juve memenangkan leg pertama tandang minggu lalu, bangkit dari ketinggalan untuk menang 2-1 dengan Cristiano Ronaldo mencetak dua gol. Hanya hasil imbang, bahkan kekalahan 1-0, akan cukup bagi favorit gelar untuk pindah.

Prediksi Bola Juventus vs.Inter Milan

Juve: Tampaknya pertahanan telah berubah menjadi sudut, hanya kebobolan satu gol dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Matthijs de Ligt menjadi alasan utama mengapa. Pemain asal Belanda itu nyaman, melakukan beberapa pergantian yang sangat baik dan akan menjadi pemain penting di sini. Jika dia bisa terus bermain tenang dan bersih, dampaknya di lini bertahan saja bisa membuat Juve melaju.

BACA  Prediksi Bola Barnsley vs Chelsea, Chelsea Perkasa

Inter: Pasukan Antonio Conte bangkit kembali dari kekalahan leg pertama dengan kemenangan 2-0 di Fiorentina di mana mereka menciptakan banyak hal, tetapi masalah dalam pertahanan masih ada. Minimnya stabilitas di lini tengah, terutama di lini bertahan, membuat tim-tim mendapatkan banyak ketampanan di lini belakang ini. Jika itu terus berlanjut, mereka hanya akan memiliki sedikit kesempatan untuk pindah. Inter harus mendominasi bola, dengan cepat menekan di tengah dan duduk bersama beberapa orang di belakang bola untuk mendapatkan apa pun dari ini.

BACA  Prediksi Final Club World Cup Bayern Munich vs Tigres

Prediksi Juve vs Intermilan

Prediksi Bola Juventus vs.Inter Milan

Prediksi Bola Juventus vs.Inter Milan 1 – 1

Hasil imbang fisik yang ketat membuat Juve melaju ke final sekali lagi. Pilih: Juve 1, Inter 1

Live Score