Prediksi Bola Leicester City vs Liverpool 13 Februari 2021

by -7 views
Leicester City vs Liverpool

Prediksi Bola Leicester City vs Liverpool 13 Februari 2021, Akan ada pesta kembang api ketika Leicester City dan Liverpool saling berhadapan di King Power Stadium Sabut (13-02-2021) pada putaran ke-24 Liga Premier. The Foxes bertujuan untuk mempertahankan tempat mereka di empat besar, dan mereka harus memanfaatkan performa Liverpool saat ini. Kabar baik untuk Brendan Rodgers adalah bahwa Jamie Vardy telah mengatasi cederanya, dan pencetak gol terbanyak tim diperkirakan akan kembali ke starting XI.

Pemain seperti Castagne, Fofana, Morgan, dan Praet harus absen karena cedera, tetapi Ndidi harus pulih tepat waktu untuk menghadapi Liverpool. The Reds, di sisi lain, mengalami berbagai masalah saat kalah 4-1 dari Man City, dengan The Citizens menghancurkan harapan gelar mereka. Meskipun Sadio Mane telah pulih dari cederanya, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada The Foxes saat The Reds menuju pertandingan dengan kurangnya kepercayaan diri.

Statistik Pertandingan Leicester City

Leicester City berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, sukses Piala FA 1-0 vs Brighton & Hove Albion.

BACA  Jadwal Liga Champions 17 s/d 18 Februari 2021

Dalam pertandingan itu, Leicester City berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tembakan tepat sasaran. Pencetak gol untuk Leicester City adalah Kelechi Iheanacho (90 ‘). Di sisi lain, Brighton & Hove Albion membuat 7 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Leicester City asuhan Brendan Rodgers telah mencetak gol total gabungan 8 kali menghasilkan rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan 1,33.

Menjelang pertandingan ini, Leicester City belum pernah mengalahkan Liverpool dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka.

BACA  Prediksi Inter Milan vs Lazio 15 Februari 2021

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Manchester City dalam laga Liga Premier, Liverpool akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Statistik Pertandingan Liverpool

Dalam pertandingan itu, Liverpool memiliki 55% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Liverpool adalah Mohamed Salah (63 ‘). Di sisi lain, Manchester City melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. İlkay Gündoğan (49 ‘, 73’), Raheem Sterling (76 ‘) dan Phil Foden (83’) mencetak gol untuk Manchester City.