Prediksi Bola Napoli vs Juventus, Adu Gengsi

by -10 views
Napoli vs Juventus

Pasukan Andrea Pirlo membukukan tiket mereka di final Coppa Italia setelah mengalahkan Inter Milan pada pertengahan pekan, tetapi perhatian Juve sekarang beralih ke perjalanan yang sulit ke Stadio Diego Armando Maradona, di mana Napoli berjuang mati-matian untuk naik ke empat besar.

Peringkat ke 6 Napoli akan menjamu juara bertahan dan peringkat ke 3 Juventus di Stadio Diego Armando Maradona pada pekan ke-22 Serie A 2020/2021, Minggu (14-02-2021). Dua tim ini baru saja mengalami nasib yang kontras di ajang Coppa Italia.

Live Score pertandingan bisa dilihat disini, Tuan rumah saat ini hanya terpaut tiga poin dari Roma yang berada di urutan keempat, tetapi yang terpenting tim Gennaro Gattuso memiliki satu pertandingan di tangan, dan pelatih Italia itu akan menikmati kesempatan untuk mendapatkan satu dari mantan rekan setimnya di AC Milan, Pirlo, ketika Parthenopeans- nya. selamat datang juara bertahan di Campania.

Prediksi Bola Napoli vs Juventus

Juve, juga, hanya memainkan 20 pertandingan Serie A musim ini. Pertandingan terbalik antara tim-tim ini berakhir dengan kemenangan otomatis 3-0 untuk Juve setelah Napoli gagal tampil untuk pertandingan di Turin, tetapi keputusan itu telah dibatalkan, dan pertandingan tersebut akan dilanjutkan pada tanggal yang belum dikonfirmasi akhir musim ini.

BACA  Jadwal dan Live Streaming Real Betis vs Barcelona Hari ini

Jadwal Pertandingan Liga Inggris, Napoli tanpa Kalidou Koulibaly, Dries Mertens, Konstantinos Manolas dan Faouzi Ghoulam, sementara Paulo Dybala, Aaron Ramsey, Nicolo Fagioli dan Arthur saat ini absen untuk tim tamu.

Head to Head Napoli vs Juventus

Napoli: Gattuso merasa malu dengan Kekuatan lini tengah yang dimilikinya, tetapi Piotr Zielinski bisa dibilang pemain terpentingnya di bagian tengah. Pemain internasional Polandia berusia 26 tahun itu telah mencatatkan lebih banyak menit bermain di Serie A daripada gelandang Napoli lainnya musim ini (2021) dan akan menjadi kunci jika tuan rumah akan memberikan hasil mengejutkan melawan juara bertahan. Zielinski harus melakukan pengerakan di bagian tengah, menempatkan lapangan tengah, sehingga Hirving Lozano dan Lorenzo Insigne yang lebih kreatif dapat fokus hanya pada tugas menyerang mereka dan dapat membuat kesulitan pada lini belakang Juve.