Prediksi Bola Real Madrid vs Getafe, Madrid Pesta Gol

by -14 views
Prediksi Real Madrid vs Getafe

Real Madrid bersiap untuk menghadapi Getafe pada hari Rabu (10-02-2020) di laga tengah pekan di La Liga. Pertandingan akhirnya akan dimainkan setelah ditunda dari minggu pertama musim ini, dan sebagai akibatnya Real Madrid tidak lagi memegang kendali. Persaingan liga semakin ketat karena Los Merengues sekarang berada di posisi ketiga klasemen La Liga dengan 43 poin dengan rival Catalonian Barcelona. Madrid menang 2-1 atas Huesca. Getafe saat ini berada di posisi 13 klasemen liga dan kalah 3-0 dari Sevilla.

Head to Head Real Madrid vs Getafe

Real Madrid: Beberapa minggu yang sibuk di La Liga untuk Madristas, yang 3-1-1 dalam lima pertandingan terakhir mereka. Manajer Zinedine Zidane juga harus menentukan starting eleven yang ingin dia lawan. Tim akan absen beberapa pemain kunci untuk pertandingan mendatang karena cedera atau alasan lain, termasuk Toni Kroos yang tidak akan tersedia karena akumulasi kartu kuning. Zidane kemungkinan akan sangat bergantung pada gelandang Luka Modric dan Carlos Casemiro – yang memiliki performa luar biasa sejak lat.

BACA  Data Pertandingan Real Madrid vs Valencia, Madrid Runner UP Klasemen

Getafe: Tim telah berjuang akhir-akhir ini dan memasuki pertandingan ini dengan tiga pertandingan beruntun tanpa kemenangan yang mencakup dua kekalahan dengan skor yang mencolok. Setelah sebelumnya kalah dari Atletico Madrid 5-1, tim tersebut kehilangan pertandingan terakhirnya 3-0 melawan Sevilla. Untuk memperdalam luka, tim tidak akan diperkuat bek tengah Djene Dakonam yang mendapat kartu merah saat kalah. Manajer Jose Bordalas harus memikirkan semuanya di lini belakang, dan itu kemungkinan berarti Erick Cabaco akan menggantikan Djene yang hilang.

BACA  Prediksi Bola Liverpool Vs Manchester City, City Favorite

Live Score bisa disini

Prediksi Real Madrid vs Getafe

Prediksi Real Madrid vs Getafe

Getafe ingin bermain Cantik tetapi tidak akan memiliki cukup bidak, dan Real Madrid masih akan mendapatkan kemenangan meskipun tim kehilangan pemain.

Prediksi Real Madrid vs Getafe 3 -1