Prediksi Bola Sampdoria vs Fiorentina 14 Februari 2021

by -6 views
Prediksi Bola Sampdoria vs Fiorentina

Prediksi Bola Sampdoria vs Fiorentina 14 Februari 2021, Pertandingan sepak bola hari Minggu di Stadio Luigi Ferraris mempertemukan Sampdoria dan Fiorentina Minggu (14-02-2021), kedua tim, yang mengalami pasang surut di musim 2020/21 Serie A.

klik disini Live Score,  La Samp bertujuan untuk mempertahankan tempat mereka di sepuluh besar, dengan tim mengincar kemenangan kandang kelima mereka musim ini. Tonelli absen karena skorsing, sementara Gabbiadini tetap di ruang pemulihan. Striker veteran Quagliarella harus menjaga posisinya di depan, bersama Keita, yang mencetak gol penyeimbang dalam hasil imbang 1-1 dengan Benevento pada akhir pekan.

Statistik Sampdoria

Sampdoria memasuki pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 di Serie A melawan Benevento.

Dalam pertandingan itu, Sampdoria berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tembakan tepat sasaran. Pencetak gol untuk Sampdoria adalah Keita Baldé (80 ‘). Untuk lawan mereka, Benevento melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gianluca Caprari (55 ‘) menjadi pencetak gol untuk Benevento.

BACA  Data Pertandingan Real Madrid vs Valencia, Madrid Runner UP Klasemen

Jarang sekali dalam pertandingan terakhir di mana Sampdoria tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa i Blucerchiati telah mencetak gol lawan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 7 gol dalam perjalanan. Pola semacam itu tidak akan selalu dibawa ke pertandingan ini.

Statistik Fiorentina

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari Inter Milan di kompetisi Serie A, Fiorentina dan pendukung travelling mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

BACA  Prediksi Bola Leicester City vs Liverpool 13 Februari 2021

Dalam pertandingan tersebut, Fiorentina memiliki 45% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Inter Milan melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Nicolò Barella (31 ‘) dan Ivan Perišić (52’) mencetak gol untuk Inter Milan.

Melihat performa mereka, dan Fiorentina telah dilawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 12 gol. Di bagian belakang, La Viola tampak memiliki perut yang sedikit empuk.