Prediksi Bola Sheffield United vs Chelsea 0 – 2

by -45 views
Sheffield United vs Chelsea

Sheffield United vs Chelsea dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Senin 8 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 02:15 WIB dari Bramall Lane. The Blades telah menjadi tim terburuk di seluruh kompetisi musim ini. Mereka ditempatkan paling akhir di klasemen, dan telah mencetak total hanya 14 gol sejauh musim ini – dari 22 pertandingan.

Mereka telah menjadi pesaing utama untuk terdegradasi pada akhir 2020-21 sepanjang kampanye ini. Mereka mungkin sedikit memperbaiki performa mereka belakangan ini, tapi itu sangat disebabkan oleh jadwal yang lebih mudah dengan lawan yang lemah. The Blues bukanlah tim seperti itu.

BACA  Prediksi Inter Milan vs Lazio 15 Februari 2021

Selanjutnya, mereka juga di bawah asuhan Thomas Tuchel, setelah Frank Lampard dipecat, dan ini tampaknya berhasil untuk juara 2016-17. Selain itu, The Blues juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan rival ini selama beberapa tahun terakhir. Mempertimbangkan pengamatan ini, berharap Chelsea untuk memposting tiga poin di papan akhir pekan ini.

BACA  Prediksi Leipzig vs Liverpool Leg 1 Liga Champions

Sheffield United vs Chelsea

Head-to-head Sheffield United vs Chelsea

  • Pertandingan berikutnya berakhir dengan kemenangan 4-1 untuk pasukan Tuchel.
  • Mereka telah mencatat empat dari lima kemenangan keseluruhan sebelumnya.
  • Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam enam dari delapan pertemuan terakhir.
  • Delapan dari sepuluh pertandingan terakhir memiliki tiga gol atau lebih.
  • Prediksi Sheffield United vs Chelsea
BACA  Data Pertandingan Real Madrid vs Valencia, Madrid Runner UP Klasemen

Pertandingan terakhir Sheffield United vs Chelsea

Pasukan Chris Wilder mencatatkan kemenangan 2-1 di kandang pada hari pertandingan terakhir, melawan West Brom. Sementara itu, The Blues mencatatkan kemenangan 2-0 di kandang pada pertandingan terakhir pekan lalu, melawan Burnley dilanjutkan menang 1-0 atas Spurs.