Prediksi Final Club World Cup Bayern Munich vs Tigres

by -9 views
Prediksi Final Club World Cup Bayern Munich vs Tigres

Gelar Piala Dunia Antarklub dipertaruhkan Kamis ini di Qatar saat Bayern Munich menghadapi Tigres di final. Bayern diharapkan berada di sini, tetapi Tigres adalah tim yang paling tidak diunggulkan saat tim Meksiko itu mengalahkan juara Copa Libertadores Palmeiras di semifinal berkat gol lain dari Andre-Pierre Gignac.

FIFA 2020 sudah sampai di babak final. Bayern Munchen akan ditantang Tigres dalam partai perebutan gelar juara di Education City Stadium, Al Rayyan, Qatar, Jumat (12-02-2021).

BACA  Prediksi Bola Burnley vs Bournemouth FU CUP

Sextuple sudah berada di depan mata Bayern, dan mereka tentu tak ingin sampai gagal meraihnya. Bayern adalah kampiun Liga Champions UEFA 2019/2020.

Prediksi bola Bayern Munich vs Tigres

Bayern Munich: Bahkan dengan absennya Jerome Boateng saat kembali ke Jerman untuk menangani masalah pribadi, pertahanan Bayern tetap harus mampu menangani kemampuan udara Tigres. Harapkan Bayern untuk mendominasi penguasaan bola dan memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Jika ada kerentanan, itu akan datang dari pertahanan bola mati melawan tim Meksiko. Tapi, kinerja rata-rata normal dari Bayern seharusnya sudah cukup.

BACA  Prediksi Leipzig vs Liverpool Leg 1 Liga Champions

Tigres: Ini akan menjadi tugas yang berat bahkan untuk tetap sedekat ini. Tigres harus mendekati sempurna bahkan untuk memiliki kesempatan. Melawan Palmeiras di semifinal, Tigres menang lewat tendangan penalti dan mendapat keuntungan dari pertahanan yang lambat dan jauh kurang terampil dari Bayern. Mereka akan membutuhkan sedikit keberuntungan, kesalahan dalam pertahanan dari Bayern atau sihir dari bola mati untuk benar-benar memiliki peluang.

BACA  Gol Scott McTominay, Manchester United vs West Ham Skor 1-0

Prediksi Final Club World Cup Bayern Munich vs Tigres

Prediksi Bayern Munich vs Tigres Bursa Taruhan 2 – 1

Tim terbaik di dunia menunjukkannya, membawa pulang gelar dengan gol di setiap babak. Pilih: Bayern 2, Tigres 1