Prediksi Inter Milan vs Lazio 15 Februari 2021

by -8 views
Prediksi Bola Inter Milan vs Lazio

Semua mata tertuju pada Stadio Giuseppe Meazza saat Inter dan Lazio saling berhadapan dalam derby Serie A. Nerazzurri bertujuan untuk pulih dari kekalahan di Coppa Italia dari Juventus, dan kami yakin mereka akan berusaha keras di klub ibu kota. Baik Alexis Sanchez dan Arturo Vidal kembali ke starting XI setelah absen dalam pertandingan Juve karena skorsing. Karena Antonio Conte memiliki skuad penuh untuk dipilih, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Biancocelesti, di sisi lain Jadwal pertandingan Liga Italia bisa liha disini, sedang dalam enam kemenangan berturut-turut di Serie A, tetapi Inter kemungkinan akan menjadi ancaman yang jauh lebih besar bagi tim tamu daripada rival mereka sebelumnya. Meskipun hanya Luiz Felipe dan Strakosha yang absen di tim tamu, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada Inter, yang ingin mempertahankan harapan Scudetto mereka tetap hidup.

Statistik Pertandingan Inter milan

Inter Milan akan bermain dalam pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 Coppa Italia melawan Juventus.

BACA  Prediksi Final Club World Cup Bayern Munich vs Tigres

Dalam laga tersebut, Inter Milan menguasai 51% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Juventus mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Skor terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh lini belakang Inter Milan. Nerazzurri bermain di lini belakang, dengan jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya berada di urutan 3. Kami akan segera mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di sini atau tidak.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Inter Milan:

BACA  Prediksi Bola Leicester City vs Liverpool 13 Februari 2021

belum mencatatkan kemenangan melawan Lazio dalam 2 pertandingan liga mereka sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan liga kandang sebelumnya. Sebuah lari yang mereka harap bisa diperpanjang di sini.

Statistik Pertandingan Lazio

Lazio memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 di Serie A dengan kekalahan dari Cagliari di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Lazio berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Lazio adalah Ciro Immobile (61 ‘). Di sisi lain, Cagliari melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.