Prediksi Leipzig vs Liverpool Leg 1 Liga Champions

by -52 views
Prediksi Leipzig vs Liverpool

Prediksi Leipzig vs Liverpool Leg 1 Liga Champions, Semua mata akan tertuju pada Red Bull Arena ketika Leipzig dan Liverpool saling berhadapan di babak 16 besar Liga Champions, leg pertama 17 Februari 2021. Red Bulls mengincar kemenangan kelima berturut-turut mereka di semua kompetisi, dan mereka ingin sekali menyingkirkan tim Liga Premier lainnya di Liga Champions setelah mengalahkan Manchester United di penentuan Grup H. Karena bos Leipzig Julian Nagelsmann dapat mengandalkan pemain kunci untuk pertandingan hari Selasa, kami yakin tuan rumah akan mencetak gol di leg pertama.

BACA  Prediksi Final Club World Cup Bayern Munich vs Tigres

Dominik Szboboszlai absen karena cedera, sementara Konrad Laimer, Benjamin Henrichs, dan Emil Forsberg semuanya dinilai diragukan untuk pertandingan tersebut. The Reds, di sisi lain, bertujuan untuk menebus kekalahan Liga Premier dari Leicester City, dan mengingat potensi serangan mereka, opsi taruhan kedua tim untuk mencetak gol harus dipertimbangkan. Keita, Van Dijk, Jota, dan Gomez tetap absen karena cedera, sementara Fabinho, Davies, dan Miler semuanya dinilai diragukan untuk pertandingan tersebut.

Statistik RB Leipzig

RB Leipzig ingin melanjutkan dari apa yang mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 2-1 Bundesliga 1 melawan Augsburg.

Dalam pertandingan itu, RB Leipzig memiliki 59% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk RB Leipzig, pencetak golnya adalah Dani Olmo (38 ‘) dan Christopher Nkunku (43’). FC Augsburg 1907 melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Daniel Caligiuri (77 ‘) mencetak gol untuk Augsburg.

BACA  Gol Scott McTominay, Manchester United vs West Ham Skor 1-0

RB Leipzig belum bisa berhenti mencetak gol, mencapai target di masing-masing dan setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah menghitung jumlah 13 selama periode itu sementara melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 4. Kami akan segera mencari tahu apakah tren itu akan dilanjutkan di sini atau tidak.

Statistik RB Liverpool

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Leicester City dalam laga Liga Premier, Liverpool dan para penggemar perjalanan mereka akan berharap hasil yang lebih baik di sini.