Prediksi Liga Champions Barcelona vs PSG, Leg 1 Babak 16 Besar

by -48 views
Prediksi Liga Champions Barcelona vs PSG

Prediksi Liga Champions Barcelona vs PSG, PSG akan berusaha membalas dendam kepada Barcelona atas kekalahan mengejutkan di Liga Champions musim 2016/17 ketika kedua belah pihak saling berhadapan di Camp Nou pada babak 16 besar kompetisi elit. Raksasa Catalan menuju pertandingan setelah kemenangan La Liga 5-1 atas Deportivo Alaves di mana Leo Messi mencetak dua gol. Superstar Argentina sekali lagi akan menjadi orang yang harus diperhatikan di tim tuan rumah, dan kami yakin dia akan membuktikan segelintir pemain bertahan lawan.

Prediksi Liga Champions Barcelona vs PSG

Pemain seperti Coutinho, Braithwaite, Fati, Pique, Roberto, dan Araujo kemungkinan besar akan absen dalam pertandingan tersebut karena cedera. Adapun juara Ligue 1 itu, mereka tidak akan diperkuat Di Maria dan Neymar, sementara Verratti, Rafinha, dan Dagba dinilai diragukan. Karena Neymar akan sangat dirindukan dalam pertarungan hari Selasa, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pasukan Ronald Koeman, yang telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan akhir-akhir ini.

BACA  Prediksi Bola AS Roma vs Udinese 14 Februari 2021

Saat itu, Barca melakukan comeback yang fantastis. Defisit empat gol dari Les Parisiens, Barcelona bisa menang dengan skor 6-1 saat gantian menjamu tim ibukota Prancis itu. Saat itu, Barcelona masih diperkuat oleh trisula Lionel Messi-Neymar-Luis Suarez. Neymar kini sudah menyeberang ke PSG. Tapi pemain Brasil itu kemungkinan besar akan absen saat Barcelona vs PSG pada tengah pekan ini karena cedera.

BACA  Gol Scott McTominay, Manchester United vs West Ham Skor 1-0

Liverpool akan dijamu RB Leipzig. Si Merah akan mencoba untuk kembali ke jalur kemenangan.

Pertandingan Sebelumnya Barcelona

mengikuti hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah sukses La Liga 5-1 vs Alaves.

Dalam pertandingan itu, Barcelona menguasai 73% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Barcelona, ​​gol dicetak oleh Trincão (29 ‘, 74’), Lionel Messi (45 ‘, 75’) dan Júnior Firpo (80 ‘). Di ujung lain, Alaves mendapat 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Luis Rioja (57 ‘) adalah pencetak gol untuk Alaves.

BACA  Prediksi Final Club World Cup Bayern Munich vs Tigres

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang diikuti Barcelona. Tim lawan mencetak 10 gol dalam pertandingan ini sementara Barca berhasil mendapatkan total 17 gol. Meskipun demikian, waktu akan memberi tahu apakah tren akan dipertahankan di pertandingan mendatang ini atau tidak.