Prediksi Liga Champions Barcelona vs PSG, Leg 1 Babak 16 Besar

by -51 views
Prediksi Liga Champions Barcelona vs PSG

Pertandingan Sebelumnya PSG

PSG akan menghadapi bentrokan setelah kemenangan 2-1 di Ligue 1 dengan jatuhnya Nice di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Paris Saint-Germain berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Paris Saint-Germain, gol dicetak oleh Julian Draxler (22 ‘) dan Moise Kean (76’). Untuk lawan mereka, OGC Nice melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Rony Lopes (50 ‘) mencetak gol untuk Nice.

Serangkaian penampilan efektif dari unit pertahanan Paris Saint-Germain telah menghasilkan penghitungan ‘gol lawan’ mereka berdiri di 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 14.

Head To Head Barcelona vs PSG

Pemeriksaan pertemuan head-to-head mereka yang lalu sejak 30/09/2014 memberi tahu kita bahwa Barcelona telah memenangkan 4 dari pertandingan ini dan PSG 2, dengan jumlah pertandingan seri tetap 0.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan tersebut, total 26 gol yang rata-rata 4,33 gol per pertandingan.

 

Daftar Pemain Barcelona yang Absen

Martin Braithwaite (Cedera Hamstring), Gerard Piqué (Cedera Lutut), Ansu Fati (Laserasi Mensikal), Ronald Araújo (Pergelangan Kaki Terkilir), Sergi Roberto (Cedera Otot), Philippe Coutinho (Pecahnya Meniskus Luar) dan Moussa Wagué (Patella pecah) akan hilang untuk pelatih Barcelona Ronald Koeman.

Daftar Pemain PSG yang Absen

Manajer PSG Mauricio Pochettino harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Ángel Di María (Masalah Paha), Timothée Pembélé (Virus Corona), Colin Dagba (Masalah Paha), Neymar (Masalah Adductor) dan Juan Bernat (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan dimainkan di sini.

Prediksi Liga Champions Barcelona vs PSG

Untuk pertandingan ini, kami pikir Barcelona mungkin akan mampu menciptakan banyak peluang & tembakan tepat sasaran.

Di sisi lain, PSG tidak akan merasa mudah untuk mencetak gol – tetapi, kami juga melihat mereka mengkonversi setidaknya sekali di sini.

Kami memperkirakan bahwa ini akan menjadi kemenangan 3-1 yang cukup nyaman bagi Barcelona saat peluit akhir berbunyi.