Sempat Salah Mengetahui, Ruben Onsu Akhirnya Temui Deddy Corbuzier

by -8 views

JAKARTA – Dahulu, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan sempat merasa kesal kepada Deddy Corbuzier. Alasannya, karena sang mantan mentalis itu sempat menyindir program-program yang menurutnya masuk didalam kategori ‘alay’. 

Kesalahpahaman itu terjadi ketika Ruben dan Ivan dimintai keterangan oleh awak media seputar pernyataan Deddy berikut. Untuk meluruskan kesalahpahaman berikut, papa tiga anak itu kemudian memutuskan untuk menemui pemilik nama asli Deddy Cahyadi Sunjoyo berikut.

BACA  Profil Clift Sangra yang Dulu Menjadi Suami Suzzanna Ratu Film Horor

Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Deddy Corbuzier podcast bareng.

Di dalam video berikut ditunjukkan, Ivan Gunawan mempersiapkan makanan dan minuman untuk 20 orang berasal dari restorannya dan mempunyai semua itu ke kantor baru Deddy Corbuzier. Desainer 39 th itu kemudian memuji kondisi kantor Deddy yang keluar jauh lebih lega dibandingkan pada awalnya.

“Wah, ini jauh lebih nyaman ya. Di sana tempat podcastnya. Cuman, ruangan segede ini tidak tersedia AC. Semua AC tidak tersedia yang nyala. Panas tsay,” ujar Ivan Gunawan. 

BACA  Okan Kornelius Berpesan ke Mantan Istri: Berhenti Menggiring Opini

Baca juga: Saking Dekatnya, Ruben Onsu Pinjam Uang Rp1 Miliar Ivan Gunawan Segera Transfer

Ketika memasuki ruang podcast, Ivan Gunawan terkejut jelas bahwa kursi yang ada di didalam ruangan itu hanya itu tersedia dua. “Lah, lu bagaimana ngajak gue podcast tetapi kursinya cuma dua. Gue senang duduk Di mana?” katanya kepada Deddy Corbuzier.

BACA  Sarkas, Hotman Paris Ngaku Kalah berasal dari Hotma Sitompul soal Aset Tempat tinggal Tangga

Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Deddy Corbuzier podcast bareng.

Namun keributan itu bakal ditengahi ketika salah satu karyawan Deddy Corbuzier mempunyai masuk sebuah kursi untuk Ivan Gunawan. Nah, video lengkap pertemuan Ivan bersama Ruben Onsu dan Deddy Corbuzier ini bisa ditonton melalui YouTube ya.*

Baca juga: Pakaian Mewah Putri Anne Istri Arya Saloka Bikin Netizen Salah Fokus