Serial Animasi BIMA S: Gerakan Penyelamatan di Planet Asing

by -5 views

JAKARTA – Serial animasi BIMA S menjadi salah satu program menarik RCTI saban Minggu pagi. Animasi superhero bergenre laga dan petualangan itu bercerita mengenai perjalanan Satria dan sahabatnya mengumpulkan kekuatan tujuh matrix. 

Tak hanya saja menyuguhkan atraksi dan petualangan seru, serial animasi BIMA S juga menyimpan pesan moral yang bisa dipetik para pemirsa. Kisah mengenai kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. 

BACA  Intan Ratna Juwita Kerepotan Hadiri Sidang Cerai Maell Lee di Pekanbaru

Pekan ini, pesawat ruang angkasa yang dikendarai Satria bergerak cepat dan tak sengaja meninggalkan Nadra, Rama, dan Chibo di planet asing yang penuh penjahat bengis. Tersedia misteri apa di planet asing berikut? 

Lantas Di mana Satria, Aurora, dan Ve? Apa pula yang harus dilakukan Nadra dan kawan-kawan di planet asing berikut? Semua pertanyaan itu bakal terjawab didalam episode minggu ini. 

BACA  11 Pengacara Bikin Intan Ratna Juwita Hendak Cerai berasal dari Maell Lee

Produk animasi MNC Animation, unit bisnis MNC Pictures yang yaitu anak usaha MNC Studios International berikut, bakal lagi tayang di RCTI, antara Minggu (29/8/2021), pukul 10.00 WIB. 

Selain di layar kaca, program animasi BIMA S juga bakal Anda saksikan melalui aplikasi RCTI+ yang bisa diunduh melalui Play Store dan App Store. Anda juga bakal mengaksesnya melalui situs www.rctiplus.com.*

Baca juga:

BACA  Bertrand Antolin Himbau Masyarakat Tidak Terprovokasi Bom Gereja Makassar

Serial Animasi Bima S: Tamu Tak Diundang di Spaceship!

Aurel Hermansyah Gelar Gender Reveal, Anang dan Krisdayanti Kompak Duduk Semeja 

(SIS)