Shin Min Ah dan Kim Seon Ho Akhirnya Jadian di Hometown Cha Cha Cha, Netizen Baper

by -0 views

SEOUL– Drama Korea Hometown Cha Cha Cha episode 10 yang tayang 26 September 2021 berhasil mem buat pemirsa baper. Bagaimana tidak, Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) akhirnya mengatakan perasaannya kepada Hong Du Shik (Kim Seon Ho). 

Awalnya Hye Jin pergi ke Seoul bersama sahabatnya, Pyo Mi Seon (Kim E Jung). mereka berencana untuk menikmati akhir pekan bersama. Namun setibanya di Seoul, Hye Jin justru tidak fokus dan selalu memikirkan Du Shik dan Gongjin. 

BACA  Sempat Dipetisi, JTBC Ungkap 5 Fakta soal Drama Snowdrop

Hometown Cha Cha Cha (Foto: Twitter)

BACA JUGA:

– Bawa Atribut Warkop DKI, Trio Warkopi Wajib Bayar Royalti

– Biodata dan Agama Dikta, Vokalis Yovie & Nuno yang Kena Body Shaming

Selesai makan malam, dia tambah memikirkan Du Shik dan akhirnya menyadari perasaaanya kepada pria berikut. Dia kemudian lagi ke Gongjin Seseorang diri dan mengatakan perasaannya. 

Selesai sekian lama memendam, Hong Du Shik juga mengaku memilik perasaan yang sama bersama dengan sang dokter gigi. Dilihat berasal dari pre-view episode berikutnya, Mereka juga tampaknya bakal langsung meresmikan pertalian. 

Apalagi banyak berasal dari pemirsa yang telah tidak sabar menunggu episode 11 pekan depan. Pasalnya bakal tersedia banyak adegan mesra pada Hye Jin dan Du Shik.

BACA  Kevin Aprilio Transplantasi Rambut di Jidat Gegara Merasa Insecure

Tak ayal, Hometown Cha Cha Cha juga sempat menempati trending di Twitter antara 26 September 2021 malam. Banyak netizen yang mengkaji kisah cinta Mereka di linimasa.

“Saya menangis menyaksikan ending Hometown Cha Cha Cha episode 10,” tulis netizen.

“Baru saja menyelesaikan Hometown Cha Cha Cha episode 10 dan tidak berhenti berteriak. mereka benar-benar menggemaskan,” kata yang lain.

BACA  Bertrand Antolin Himbau Masyarakat Tidak Terprovokasi Bom Gereja Makassar

“Bisakah saya melewatkan hari biasa, saya tidak bisa menunggu 5 hari untuk akhir depan. Saya butuh Hometown Cha Cha Cha episode 11 sekarang,” ungkap netizen lainnya tidak sabar menantikan kelanjutan kisah cinta Hye Jin dan Du Shik.