Tigres Kalahkan Palmeiras, Tigres Melaju ke final Piala Dunia Antarklub

by -47 views
Hasil Tigres vs Palmeiras

Tigres menyiapkan jadwal dan Metal dalam Piala Dunia Antarklub dengan Bayern Munich setelah mengalahkan Palmeiras 1-0 dalam empat pertandingan terakhir Minggu di turnamen di Qatar.

Penalti Andre-Pierre Gignac delapan menit setelah jeda sudah cukup bagi tim Meksiko itu untuk mengalahkan raksasa Brasil Palmeiras, yang merebut gelar Copa Libertadores kedua mereka bulan lalu tetapi ditundukkan di Education City Stadium.

Penjaga gawang Palmeiras Weverton menjadi bintang di babak pertama dengan dua penyelamatan gemilang, tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa untuk menghentikan tendangan penalti Gignac yang kuat setelah Luan menarik kembali Carlos Gonzalez di dalam kotak.

BACA  Zlatan Ibrahimovic mencetak gol ke-500 Dalam Kemenangan Milan

Gol kemenangan Gignac membuatnya menjadi tiga gol dalam dua pertandingan untuk mantan penyerang Marseille setelah dua golnya dalam kemenangan 2-1 Tigres atas Ulsan Hyundai di babak sebelumnya dan menjadikan timnya tim CONCACAF pertama yang mencapai final Piala Dunia Antarklub.

Hasil Tigres vs Palmeiras

Tigres kemungkinan akan menghadapi Bayern Munich di final Kamis, dengan juara Eropa sangat difavoritkan di semifinal mereka dengan Al Ahly dari Mesir pada hari Senin.

“Kami sangat bangga dengan apa yang telah kami lakukan. Kami melihat tugas ini dan kami tidak dapat mempercayainya. Kami tahu bahwa orang-orang menangis karena kemenangan ini. Kami ingin mendedikasikan ini untuk mereka semua,” kata Gonzalez.

BACA  Live Streaming Copa Italia Juventus vs Inter Milan

“Kami sangat senang bisa lolos ke final impian. Kiper Palmeiras adalah pahlawan dengan beberapa penyelamatan hebat.” Kekalahan akan mengecewakan bagi Palmeiras, yang merupakan klub paling sukses di Brasil dengan 10 gelar nasional dan diharapkan menjadi rival utama Bayern, tetapi terjatuh dengan rengekan pada rintangan pertama.

Sebelumnya, juara bertahan Qatar Al Duhail mengalahkan juara Liga Champions Asia Ulsan Hyundai 3-1 di perebutan tempat kelima.

BACA  Live Laga Liverpool vs Manchester City di NET TV

Al Duhail, yang kalah 1-0 dari Al Ahly di perempat final, memimpin di pertengahan babak pertama melalui gol dari pemain depan Brazil Edmilson Junior.

Yoon Bit-garam diratakan pada 62 menit untuk tim Korea Selatan Ulsan.

Penyelesaian bagus pemain pengganti Mohammed Muntari membuat tuan rumah kembali unggul empat menit kemudian dan Almoez Ali, pemain terbaik Piala Asia 2019, menambahkan gol ketiga di tahap penutupan.