Ulasan Pertandingan Chelsea vs Newcastle Skor 2 – 0

by -36 views
Chelsea vs Newcastle

Ulasan Pertandingan Chelsea vs Newcastle Skor, Dua gol kemenangan Chelsea seluruhnya tercipta di babak pertama, masing-masing lewat aksi dua striker mereka, yakni Olivier Giroud dan Timo Werner.

Chelsea sukses menumbangkan Newcastle dua gol tanpa balas dalam partai Premier League 2020/21 pekan ke-24 yang dihelat di Stamford Bridge, Selasa (16-02-2021) dini hari WIB.

Berkat hasil ini, Chelsea pun berhak naik ke peringkat empat klasemen dengan poin 40, sedangkan Newcastle masih tertahan di peringkat 17 dengan poin 25.

Ulasan Pertandingan Chelsea vs Newcastle

Babak Pertama baru di mulai chelsea melakukan strategi untuk melakukan serangan, serangan Chelsea semakin berbahaya lewat aksi Azpilicueta dan Tammy Abraham. Chelsea tak patah arang, Abraham akhirnya mendapatkan peluang emas, tapi Lascelles berhasil menghentikan upaya sang penyerang.

Timo Werner tidak mau kalah, ia pun mencoba untuk mencetak gol perdana bagi Chelsea, tapi entah mengapa perkenaan bolanya malah meleset. Hingga akhirnya, Chelsea benar-benar berhasil mencetak gol lewat Olivier Giroud pada menit 31.

BACA  Hasil Real Madrid vs Getafe 2 - 0, Gol Madrid Babak Ke 2

Melihat Giroud yang baru masuk ke lapangan langsung bisa cetak gol membuat Werner pun terpacuu untuk menambah keunggulan. Beragam upaya terus dilakukan Werner tapi tak ada yang membuahkan hasil.

Usaha yang terus diupayakan Werner akhirnya membuahkan hasil setelah ia berhasil mencetak gol pada menit 39. Sempat ada pemeriksaan VAR karena ada kemungkinan handball, tapi pada akhirnya gol tetap disahkan dan Chelsea pun menutup babak pertama dengan skor 2-0.

Babak ke dua Kembali dari kamar ganti, Chelsea tak mengendurkan tekanan mereka. Meski demikian, Mason Mount cs masih belum mampu memperbesar keunggulan.

BACA  Ulasan Pertandingan Barnsley vs Chelsea, Gol Abraham

Tak ada gol tambahan yang tercipta dari Chelsea dan Newcastle di sisa pertandingan. Skor 2-0 untuk kemenangan The Blues pun menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain Chelsea vs Newcastle

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Cesar Azplicueta, Andreas Christensen, Antonio Rudiger; Callum Hudson-Odoi (Reece James 78′), Mateo Kovacic, Jorginho, Marcos Alonso; Mason Mount (N’Golo Kante 70′), Tammy Abraham (Olivier Giroud 20′), Timo Werner.