Unggah Video Romantis, Prilly Latuconsina Izin Pacar Vidi Aldiano

by -8 views

JAKARTA – Penyanyi Vidi Aldiano merayakan pertambahan usianya antara saat ini (29/3/2021). Ucapan selamat untuk pelantun Status Palsu berikut pun berdatangan berasal dari berbagai pihak, tak terkuali rekan duetnya, Prilly Latuconsina

Aktris bertubuh mungil itu tampak mengunggah sebuah video yang perlihatkan kebersamaannya bersama dengan penyanyi 31 th itu. Video bernuansa romantis itu digarap bersama dengan menggunakan lagu Disclosure milik Latch feat Sam Smith. 

BACA  Pandemi Covid-19, Amel Alvi Malah Sibuk Berbisnis

Prilly Latuconsina dan Vidi Aldiano. (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

Di dalam penjelasan unggahannya, Prilly mengaku senang bisa menghabiskan pas bersama sahabatnya itu. “Perkenalkan kebahagiaanku. Masing-masing hari yang kulalui bersamamu selalu membuatku merasa bersyukur,” ujarnya. 

Prilly Latuconsina menambahkan, “Selamat Ulangtahun ya Vid! Terima kasih udah makin kebahagian dan sahabat yang super baik untuk gue. Saya menghendaki, kau menikmati Ulangtahun bersama dengan bahagia. Kamu pantas mendapat kebahagiaan. Saya sayang kamu.” 

BACA  Sule Ogah Diroasting Kiky Saputri, Istri Bams Selingkuh bersama Bapak Mertua?

Baca juga: Dekat bersama dengan Adik Ricky Harun, Prilly Latuconsina bakal Restu Donna Harun

Lucunya, aktris 24 th itu tampak berharap izin kekasih Vidi, Sheila Dara untuk mengunggah video romantis berikut. Tak gemar tersedia salah menyadari, dia mengaku mendapatkan video berikut berasal dari stock syuting YouTube.

Vidi Aldiano dan Prilly Latuconsina.

“Ibu negara @sheiladaisha, aku numpang bikin video ini buat birthday ya. Dapatnya sound ini, terus ambil videonya berasal dari stock shoot YouTube,” tutur Prilly Latuconsina antara penutup unggahannya berikut.*

BACA  Okan Kornelius Bantah Usir dan Buang Barang-Barang Milik Lee Sachi

Baca juga: Setahun Tak Berjumpa, Eva Celia Rindu Indra Lesmana