Zlatan Ibrahimovic mencetak gol ke-500 Dalam Kemenangan Milan

by -39 views
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic mencetak gol ke-500 dan 501 dalam karir klubnya, membantu Milan kembali ke puncak klasemen Serie A dengan kemenangan 4-0 atas tim papan bawah Crotone pada hari Minggu.

Pemain berusia 39 tahun itu melepaskan tembakan ke sudut atas gawang pada babak pertama untuk mencapai target tersebut, lebih dari 21 tahun setelah gol pertamanya dalam karir untuk klub Swedia Malmo pada 1999. Dia mencetak 18 gol untuk klub Swedia itu sebelum bermain di Ajax. (48 gol), Juventus (26), Internazionale (66), Barcelona (22), Milan (56), PSG (156), Manchester United (29), LA Galaxy (53) dan Milan lagi (27).

BACA  Wallpaper Terbaru Christian Ronaldo Juventus

Ibrahimovic mencetak gol ke-14 dalam 11 pertandingan liga setelah turun minum, dan dua gol dari Ante Rebic memastikan kemenangan yang nyaman bagi tim Stefano Pioli. Milan kini unggul dua poin dari Inter dengan 49 poin dari 21 pertandingan. Crotone tetap di posisi terbawah dengan 12 poin, terpaut empat poin dari safety, sementara tim terbawah kedua Parma kalah 3-0 di kandang sendiri dari Bologna , Benevento bermain imbang 1-1 dengan Sampdoria dan Udinese mengalahkan Verona 2-0.

BACA  Latihan Perdana Bali United, Semua Pemain Antusias

Zlatan Ibrahimovic

Goal Zlatan Ibrahimovic

Di La Liga , pemain sayap Barcelona Francisco Trincão mencetak gol pertamanya bagi klub untuk meraih kemenangan tandang 3-2 ke Real Betis saat tim Ronald Koeman meraih kemenangan comeback kedua dalam waktu empat hari.

Ronald Koeman mengambil keputusan mengejutkan untuk meninggalkan Lionel Messi dan Frenkie de Jong yang sedang dalam performa terbaik dari lineup awal dan melihat timnya tertinggal dari serangan Borja Iglesias melalui serangan balik di menit ke-38.

BACA  Jadwal Liga Italia Seri A 14 Februari 2021

Messi menyamakan kedudukan untuk Barca di menit ke-59, kurang dari dua menit setelah masuk lapangan, dan kemudian membantu timnya menemukan gol kedua dengan melepaskan Jordi Alba dengan operan mewah yang menyebabkan bek Betis Víctor Ruiz mengirim bola ke gawangnya sendiri.

Ruiz menebus kesalahan dengan memanfaatkan sundulan dari tendangan bebas Nabil Fekir di menit ke-75 tetapi Portugis Trincão memiliki keputusan akhir, melepaskan tembakan dari dalam kotak di luar mistar gawang di menit ke-87.